Thursday, 24 April 2014

Teka-Teki Lucu

Teka-Teki Lucu – Mungkin anda sering mendengar tentang teka-teki lucu, atau bahkan anda biasa bermain teka-teki lucu, apa yang ada pikirkan ketika mengdengar tentang teka-teki lucu? mungkin anda bisa senyum-senyum kan? Bermain teka-teki Ketika anda sedang ngumpul bareng sama teman-teman atau menghabiskan waktu senggan anda untuk bersantai dengan keluarga, maka bermain Teka-Teki Lucu bisa di jadikan sebagai alternatif untuk menghidupkan suasana menjadi lebih terasa akrab dan ceria.

Teka-Teki Lucu bisa anda buat sendiri jika anda memang senang untuk membuat  Teka-Teki Lucu atau anda bisa mencari di internet Kumpulan Teka-Teki Lucu, di Internet kan sudah banyak disediakan Teka-Teki Lucu yang siap anda pakai. Teka-Teki Lucu ini bisa anda kirim melalui SMS untuk menghibur teman anda. Berikut ini beberapa contoh Teka-Teki Lucu :

Kumpulan Teka-Teki Lucu Terbaru

Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

Bebek apa yang jalannya selalu muter kekiri terus?
Jawab: Bebek dikunci stang

Apa beda orag kurus dengan orang gendut?
Jawab: orag kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh?
Jawab : kodokakan kau cepat mati

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget?
Jawab: believe it or not

Hewan apa yang bersaudara?
Jawab: Katak beradik

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, entar dibilang, “NANAS, NANAS”

Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e’e

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Jawab: Ayam betina dong

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib

Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.

kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung?
Jawab: Ikan teri satu ember

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Jawab: Biasalah… namanya juga anak-anak, suka iseng

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lagi maen Gaple.

Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend, ga bisa jadi pacar

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik’i aja badannya, nanti kalau dia tertawa kegelian pasti terdengar suaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha….

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian?
Jawab: Lelepone Umum

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Jawab:Sapi Perah

Om Siapa yang gak bisa makan jambu?
Jawab : Om pong

Janin apa yang bisa nyanyi?
Jawab: Janin Roses

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Jawaban: Rambutan belum mateng

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto

Hitam, Putih, Merah, apakah itu?
Jawab: Zeba abis dikerokin

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….
Jawab: tinggal turunnya

Masjid di tengah laut kelihatan apanya?
Jawab: kelihatan bohongnya

Kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

Bola apa yang mirip kucing?
Jawad: Bola emon

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama-sama nggak jual bakso!

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab: Karena tidak hujan

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita?
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..

Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Jawab: Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Kura apa yang kalo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak

Panda apa yang manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani

Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

Pocong apa yang disenengin ibu²?
Jawab: Pocongan harga!

Kera apa yang bikin heboh juga bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo?
Jawab: Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kenapa “Dukun” selalu bakar kemenyan?
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera apa yang paling mengerikan?
Jawab: Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi

Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
Jawab: AIR

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena, itu jangan kesana, he…he…he…

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor

Nah, itulah diatas beberapa Teka-Teki Lucu yang mungkin bisa menghibur anda, selain Teka-Teki Lucu diatas anda juga bisa membaca cerita lucu dengan gambar lucu. Teka-Teki Lucu

Related Posts to "Teka-Teki Lucu"

Response on "Teka-Teki Lucu"