Wednesday, 23 July 2014

Tebak-Tebakan Gombal

Tebak-Tebakan Gombal – Ketika sedang merayu wanita atau bercanda sama cewek cewek, kita harus mempunyai senjata yang ampuh untuk menyairkan suasana sehingga tidak kaku. Buatlah suasana yang asik sehingga tidak bosan, setelah bercandaan atau obrolan yang serius sudah selesai ajaklah untuk bermain tebak tebak an yang lucu. Untuk melakukan tebak tebakan kita harus memiliki senjata yang banyak sehingga tidak kalah sama teman yang lain

Jangan sungkan untuk mencontek di Internet dan koleksi dalam HP kamu sehingga tidak ketahuan kalau melakukan tebakan, alasannya membaca SMS tetapi mencari bocoran pertanyaan apa yang ingin di sampaikan. Kalau mempunyai banyak koleksi tebakan akan lebih aman, karena kadang teman yang lain memiliki tebakan yang sama dengan koleksi kita.

gombal Tebak Tebakan Gombal

Ketika bersama cewek cantik, cewek pujaan berilah tebakan gombal walaupun intinya itu bercanda tetapi bisa juga mengena dalam hati, ikutin aja gayanya pemain OVJ kan ada raja gombal tuh. Cewek itu suka cowok yang santai dan lucu sehingga tidak merasa bad mood ketika didekatnya, kalau cowok serius bawaannya serius mulu, makanya cewek pada bosan. Coba kamu perhatikan kalau cowok lucu pasti teman ceweknya banyak.

Berikut ini Koleksi Tebak Tebakan Gombal yang bisa kamu simpan didalam HP kamu
Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Co : Ayah kamu seorang petani ya
Ce : Loh Mas kok bisa tahu
Co : Karena kau selalu menaburkan benih Cinta di hatiku
Ce : Aduh mas ini,, jadi malu

Cwo : Sepertinya Orang Tuaku marah ma kamu Cin…
Cwe : Kok Bisa, memang aku salah apa ?
Cwo : Ortu ku marah kalau saumpama cinta tidak jadi menantunya
Cwe : Huh dasar..

Perang apa yang membuat eneng suka ?

perang apa bang ?

PerangKat sholat dibayar tunai neng

Cantik tahu kan, kalo ada awal pasti ada akhir.

Lalu Kenapa  ?

Asal Cantik tahu kalau kamu adalah yang terakhir dihatiku ?

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Co : Kamu itu sakti ya ?

Ce : Kata Siapa ?

Co : Kata aku, karena dengan tatapan mata indahmu aku menjadi gila

Ce: Prett…

A : Kamu fans berat Sherina kan?

B : lo kok tau sih ?

A : Tahu donk,  Karena, kau cinta pertama dan terakhirku

B: oooo… hihihihi

Co : Sayang, kamu itu bagaikan Aqua ?

Ce : Kok bisa ?

C0 : Karena awal yang baik untuk hidup sehat

Ce: Bisa aja…

C: Yank…cintaku padamu ibarat menyapu padang pasir..

K: Waduh..kok pasir ?

C: iya karena tidak akan pernah habisnya

K : Ah masah sih..

D: Say, kamu ibarat minuman mizone, tahu kan ?

C: Kok mizone.. mang knp ?

D : Karena mengembalikan semangatku yang telah hilang

C: Cieeeeee

Co : Yang.. tahu ndak duit itu kalah sama kamu lo ?

Ce: kenapa gitu ?

Co : Duit kan sangat penting bukan ?

Ce: Iya emang, trus ?

Co : Ya kamu sangat penting sekali dalam hidup aku ?

Ce: Alah.. masak sih ?

Papa kamu tukang sablon y? I koq tau?| soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku  ?

Temenin aku belajar yuk | Belajar apaan? | Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu~

Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ? | Apaan itu? | Kamu lagi naik  Bemo ?

Kasih : Cinta.. temenin aku belajar donk ?

Cinta : Belajar apaan ?

Kasih : Belajar menjadi yang terbaik untuk cinta ?

Cinta : ok..

Sudah kamu kumpulkan semua, asik asik bukan tebakannya, semakin banyak senjata yang kamu punya semakin asik suasana yang bisa kamu ciptakan, cewek akan trus penasaran pertanyaan selanjutnya. Selamat mencoba semoga membuat orang yang kamu sukai bila menjadi apa yang kamu inginkan.

Related Posts to "Tebak-Tebakan Gombal"

Response on "Tebak-Tebakan Gombal"