Saturday, 19 April 2014

Sms Ucapan Puasa Ramadhan

Sms Ucapan Puasa Ramadhan – Puasa ramadhan memang hari yang indah dan penuh ampunan, kita harus bersyukur dan memanfaatkan moment puasa ramadhan dengan sebaik baiknya untuk mendapatkan pahala sebanyak banyaknya.

Setiap hari kita mendengar orang membaca ayat suci alquran, pergi teraweh secara berjamah, sesuatu yang indah yang tidak di miliki oleh bulan bulan yang lain. Untuk itu puasa ramadhan harus kita berikan ucapan kepada semua umat muslimin sehingga bisa bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa

Lewat Sms Ucapan Puasa Ramadhan sudah bisa mewakili perhatian kita kepada teman, sahabat, kekasih, keluarga. Berikut ini kumpulan contoh sms ucapan puasa ramadhan yang bisa kamu koleksi dah sebarkan kepada orang yang kamu sayangi

 Sms Ucapan Puasa Ramadhan

Selembut embun dipagi hari,
tengadah tangan sepuluh jari,
ucapkan salam setulus hati,
selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan,
mohon maaf lahir bathin

Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).
Met sahur semua…

Nyetir mobil tanpa STNK siap-siap saja didenda aparat negara.
Ramadhan tak berpuasa, siap-siap saja didera siksa neraka.
Selamat Berpuasa,Semoga kita dijauhkan dari api neraka. -

Selamat mamasuki BBM (Bulan Berkah dan Maghfirah)
tingkatkan kualitas PREMIUM (Prei Makan n Minum)
jangan lupa isi SOLAR (Sholatlah dengan Rajin)
and MINYAK TANAH (Memperbanyak Tadarus n Amaliah)
Serta jangan lupa isi PULSA (Puasa Lebih Sabar).

Gersang bumi tanpa hujan..
gersang akal tanpa ilmu,,
gersang hati tanpa iman..
gersang jiwa tanpa amal..

Kukirimkan senyum syukur
Lewat do’a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Makan Sahur !

Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

Aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Pergi kesawah hendak berkebun
sambil membawa ember ke sumur
Woii..Woiii cepetan bangun !!!
Sudah masuk waktunya untuk sahur

Tips SAHUR dr Presiden.
Dlarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.Jagung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:wkwkwkwk… Met sahur yaaa…

Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa
Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.

Nih dah kusiapin makanan buat km:
sepiring cinta, semangkok sayang,
sepotong kasih, setoples rindu ,
sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian,
met buka puasa ya..

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek ..
org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

Semoga sms ucapan puasa ramadhan diatas bisa membuat kita bersemangat dan terus memanfaatkan bulan yang penuh berkat ini dengan sebaik baiknya, selamat menunaikan ibadah puasa.

Related Posts to "Sms Ucapan Puasa Ramadhan"

Response on "Sms Ucapan Puasa Ramadhan"