Tuesday, 22 July 2014

Sms Sedih

Sms Sedih – Setiap hidup itu pasti punya senang dan sedih, ketika senang janganlah terlalu bergembira karena suatu saat pasti akan datang waktu sedih. Ketika sedih orang butuh untuk curhat, sehingga beban yang dirasakan bisa lebih lepas. Sedih itu banyak macamnya kalau anak muda biasanya karena masalah cinta, keluarga dan lainnya. Kamu bisa sms temen kamu untuk mengungkapkan gundah gulana,

Sms Sedih Sms Sedih

 

Sms sedih juga bisa kamu sampaikan kepada kekasih kamu, sehingga pasangan kamu akan mengerti apa yang kamu rasakan. sms sedih di bawah juga bisa dijadikan inspirasi untuk membuat sms

 Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia,
karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!
Plis aku butuh bantuan kamu.
Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

Kau orang yang mematahkan hatiku,
Kau adalah alasan duniaku runtuh,
kaulah yang membuat aku menangis,
tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Lupakanlah! memang itu menyakitkan…
memang itu sulit dilupakan.
Tapi cobalah untuk melupakan….
hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih.
Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!

Aku disini tаnpаmu, sаyаng
melewаti wаktu yаng begitu pаnjаng
Aku mаsih ingаt tentаng kаmu, Sаyаng
dаn аku bermimpi tentаngmu setiаp mаlаm

Jikа аku bisа jаdi bаgiаn dаri dirimu,
аku mаu jаdi аirmаtаmu, yаng tersimpаn di hаtimu,
lаhir dаri mаtаmu, hidup di pipimu, dаn mаti di bibirmu

Kаtаnyа orаng bisа jаdi bodoh kаrenа cintа,
tаpi аku nggа peduli itu. Aku cumа mikir,
betаpа bodohnyа mаntаnmu,
yаng berhenti mencintаimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja,
cuma sekali. abisnya,
ga pergi2 sih!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

aku sadr hidupku tak berarti tanpa dirimu
cinta datang dari kehendak tuhan bukan dari kemauan manusia

derita akibat kemiskinan dapat di tahan oleh orang yang sedang di landa ke indahan cinta

Kesedihan akan cepat pergi bila kita iklas menerima dan melepaskan beban yang membuat kesedihan itu dan berjuang untuk bangkit, bila kita terus sedih hidup berjalan monoton. Kamu harus bisa mempelajari dan mencari hikmah apa yang membuat kamu bersedih, dan jangan lagi tercebur di lubang yang sama.  Semoga sms sedih diatas bisa memberikan inspirasi bagi kamu. Sms Sedih

 

Related Posts to "Sms Sedih"

Response on "Sms Sedih"