Thursday, 24 April 2014

SMS Romantis Penuh Cinta

Sms Romantis – Bila kamu yang memiliki kekasih atau yang baru jadian gunakan moment ini untuk memanjakan pasangan kamu, salah satunya adalah dengan menggunakan sms romantis, sehingga pasangan kamu semakin lengket dan terus kangen kepadamu. SMS romantis ini juga cocok untuk anda yang baru ingin pendekatan, dengan SMS romantis ini Insya Allah buat si dia jadi terpikat.

Ungkapkan rasa cintamu dan buatlah kata-kata yang indah, kalau masih bingung buat kata katanya, kamu bisa koleksi sms romantis di bawah ini atau anda bisa mengirimkan SMS cinta ataupun Kata-kata cinta yang tentunya bisa memikat hati pasangan anda atau orang yang anda inginkan.

Sms Romantis SMS Romantis Penuh Cinta

Sorry sayang, ini bukan gombal, tapi aku ga tahan pengen bilang :
kamu Manis sekali hari ini.
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku
kalo angel itu beneran ada.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Kata orang cinta itu bikin bodoh,,tpi q gga pdulli…
aku cmma brfkir btappa bodohnya mantan pcr mu pergi meninggalkanmu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Dalam kolam ada berudu
dalam hati ada rindu
jangan penasaran atau terharu
bikan pula mau ucap salam rindu
bukan pula mau bilang I love you
tapi cma mau tanyak “pa dah pakai baju”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.. Trus qt hidup bahagia selamanya….

selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes.
Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng,
aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Tak kunjung habis air mata
dikala ku menagisimu
dikala aku mengenang dirimu
dikala aku memikirkanmu

Jika cinta adalah setetes air, maka akan kukirimkan lautan

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Tolong jangan pernah pergi meninggalkanku,
karena dengan kamu pergi dari diriku.
Maka saat itulah mungkin rasa cintaku akan mati, begitu juga ragaku
Jangan pernah pergi dari kehidupanku,
karena aku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama g?

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu
I always Love U

karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu….

Cinta itu dibaWa oleh aDam dan hAwa di tEruskan oLeh Rama dan ShiNta di bAwa mati ma Romeo dan Juliet mOga aja dihidUpkan kembali ma Qmu dan aQ..

Kau bleh mnta mta q tuk brhenty mnatap_mu,
kaU bleh mnta otk q tuk brhenty mmikirkan mu,
kau bleh mnta jntung q tuk brhenty berdegup,,dan kau bleh mnta apa saja dr q,,,
asal jgan kau mnta aq tuk brhenty mencintaimu,,

“PsAn hdup dLm ciNta”
1_CntaiLh oRg yG MnCntaiMu…
dr pD oRg yG qM cntai…
2_AwALi h’riMu dgN sNyuMn…
3_bwtLh oRg trtwA sbLm oRg it MnAnGis…
4_Mati dmi Cnta, bkn brRti Mati dLm Crita…
5_Cnta,bknLh Akhr dr sbh Crita…
6_MnCntai bkn brRti MmLiki…
7_CntaiLh “1″ Cnta…
8_k’taknLh,Ap yG ingN qM k’takn…
9_Cnta yG Abdi bkn brRti tnp Air Mata…
10_RaihLh CntaMu sbLm dy jAuh dr hdpMu…
11_kjrLh CntaMu sbLm 0rg laen Mndptkn…..?

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Ungkapkan akta kata romantis kepada orang yang kamu sayangi namun jangan terlalu cari tempat dan moment yang pas, sehingga cewek idaman kamu akan sangat bahagia, pada dasarnya cewek itu suka di puji walaupun di mulut bilang tidak didalam hati akan senang. Bila kamu sudah memiliki cinta, pertahankan dan jangan kamu sakiti, karena masih banyak orang di luar sana mencari cinta yang belum dapat

Related Posts to "SMS Romantis Penuh Cinta"

Response on "SMS Romantis Penuh Cinta"