Home » SMS Cinta » Sms Kangen

Sms Kangen

Sms Kangen – Apa yang kamu lakukan bila kamu sudah tidak tahan untuk bertemu dengan pasangan hatimu, jarak memisahkan karena suatu keadaan. Cara terbaik adalah sms kangen, ungkapkan semua unek unek kamu dengan sepenuh hati untuk melepaskan rasa beban di dada. Buatlah kata kata yang indah sehingga pasangan hatimu makin senang dan ingin cepat ketemu. Kalau memang sudah kehabisan kata kata indah di bawah ini bisa kamu koleksi

Sms Kangen

gw kangen banget pada sang mantan
yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini…
andai dia seperti dulu, ku tak akan kecewakan dia

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

Hari hujan,,
lihatlahh ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku merindukanmu..
hehe

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z.
Apa ada yang belum kusebut? Hmm ya, U.
Pasti deh karena aku simpen U di hatiku. Jadi I Miss U.

“Aku tak sanggup jika harus jauh darimu meski hanya 1, 2, 3, atu 4 detik saja.
Yang aku butuhkan hanya 0,01 detik sekedar berjumpa denganmu.
Adakah sedikit waktu itu untukku?

Banyak artis pujaanku
akan tetapi yang tetap
menjadi artis dalam hatiku
adalah kamu…
i love you sayaang…
aku kangen

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = …
Aku musti ziarah nih keknya.

Iman udh siap
Makmum udh ciap
Kain kafan ny udah ciap
tanah udh di gali
keranda udah nangkring
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca sms
ckckckck.

jauh itu ada jarak yang terpisah
jauh itu ada ruang yang memisah
jauh itu dua insan yang terpisah
jauh itu dua hati yang di pisah
namun jauh itu ada rindu yang tak sudah

Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku.
Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas

Tak semua kata dapat terucap, Lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, Rasa cinta yang tersimpan. Rasa kangen itu memang menyiksa apa bila orang yang kita kangenin tidak bisa mengerti atau tidak kangen sama kita. Dari pada dipendam dalam dada lebih baik ungkapkan melalui sms kangen. Kalau di respon berarti ada harapan kalau tidak ya jangan berharap itu bagi yang mendambakan seseorang di hati. Bagi yang sudah berpasangan kangen adalah wajar karena cinta memang isinya sayang dan kangen bila ingin bahagia, rasa kangen begitu besar apabila lama tidak ketemu dengan orang yang tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>