Thursday, 24 July 2014

SMS Gokil 2014

SMS Gokil - Anda sedang kesepian, galau, gundah gulana atau tak punya pacar alias jomblo. Semua itu jangan diambil pusing, gunakan hidup anda ini santai, cerita, tertawa sehingga anda enjoy, fresh dan awet muda. Tertawa membuat anda menjadi sehat, kebanyakan tertawa menjadi gila ( heheheh ). Perang sms gokil aja, ajak semua temen-temen kamu manfaatkan gratisan sms dari operator sehingga kamu menjadi gembira. Berikut ini sms gokil yang bisa anda koleksi untuk menggempur teman teman anda

Kumpulan SMS Gokil Lucu

Sejak kejadian itu,,,
aq gak bisa lupain kamu,,,
setiap saat & setiap waktu,
bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
hingga kadang q mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

Kau pandangi aq penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aq hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu’mu,,
Uuuhh,
PLAKK…!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu,,!!!

Innalillaha wa innalillahi rojiun…
telah meninggal cacing binti kepiting,
meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
oleh maling yang otaknya sinting…

ga cakep tapi menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaul
suka narcis tpi tetep manis
kadang nyebelin tpi ngangenin
kadang cupu tpi lucu,,
itulah gue..

kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..

SMS Gokil Ngegombal…

Ce: aduh! aku jatuh!
Co: aduh! aku juga jatuh! jatuh cinta pada mu~

=NAMA JEPANG DAN KERJAANNYA=

Kuraba Sakumu –> Pencopet.
Sayabisa Urusi –> Calo.
Nikita Sukanari –> Penari di tempat hiburan.
Samakami Sampepagi –> Cewek penghibur di nightclub.
Takasi Kamucoba –> Sales door to door.
Kosewa Rumaku –> Pemilik rumah kontrakan.
Kitakasi Murasaja –> Seorang pemilik toko.
Minumi Kabeh –> Seorang pemabuk.

Yukasi Kitaterima –> Kasir.
Akusuka Takuti –> Preman.
Mukamu Sayabedaki –> Pekerja salon.
Sini Takupotongi –> Tukang pangkas.
Ayodiri Satusatu –> Pemimpin upacara baris-berbaris.

Takada Gaji –> Pengangguran.
Aigaya Sanasini –> Fotomodel.
Kitabuka Kamupoto –> Fotomodel porno.
Akubuka Kamumasuki –> Penjaga pintu gerbang.
Sukabawa Sayuri –> Tukang sayur.

Tyada Ruma –> Gelandangan.
Yukira Kitaawasi –> Pengawas Pajak.
Kanji Kitakasi –> Tukang jual tepung.
Maunya Chiumi –> Parf
Posted By: STATUS GOKI

SMS Teka-Teki GOkil

biasa kan semut kalo ketemu selalu bersentuhan kan?? semut apa yang kalo ketemuan gak bersentuhan hayoo?
yang bener dapet hadiah lhoo..!!

Tersesat*
ce: km tadi tersesat ya?
co: iya.
ce: tersesat dimana?
co: tersesat di hatimu ♥
*Jatuh
ce: km tadi jatuh ya..
co: iya..
ce: kok bisa?
co: karena aku jatuh cinta pada mu.. ♥

seekor monyet tlah kabur dari
laboratorium penelitian dgn
ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata- kata gokil ini

Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

wkwkwk…

Minggu ini

1) # Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

2) # Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

3) # Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Sekaligus Biar Gk Ribet . . . hahaha

Kalau setelah baca sms gokil diatas anda tidak tertawa, sebaiknya di periksakan ke dokter hehehhehe peace. Jadikan sms gokil diatas untuk menghibur diri, bila hati tenang, pikiran jernih langkah kita kedepan akan menjadi lebih baik. Untuk bisa tertawa kadang kita perlu biaya mahal, jika ada kesempatan tertawa gunakan sebelum tertawa di larang. SMS Gokil

Related Posts to "SMS Gokil 2014"

Response on "SMS Gokil 2014"