Tuesday, 02 September 2014

Ramalan Jodoh 2014

Ramalan Jodoh – Ada yang bilang kalau jodoh itu ada di tangan Tuhan, ada juga yang bilang kalau jodoh itu ada di tangan sendiri dengan restu Tuhan. Semua persepsi itu bisa saja benar, tapi yang perlu anda ingat adalah bahwa “Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau kaum itu sendiri tidak mengubahnya”. Memang jodoh ada di tanga Tuhan, tapi kita di beri kesempatan untuk mencari yang terbaik

Berbicara masalah ramalan jodoh pasti kaum hawa sangat tertarik, karena tidak sedikit dari kaum hawa yang mempercayai yang namanya ramalan jodoh. kaum hawa percaya bahwa jika perhitungannya dengan pasangan akan membawa suatu hubungan ke arah yang diinginkan sesua harapan.

Ramalan jodoh hadir sejak zaman dahulu kala, ramalan jodoh merupakan metode yang di percayai oleh masyarakat untuk memutuskan sesuatu hal, baik itu masalah pekerjaan, kehidupan, keberuntungan bahkan sampai pada ramalan jodoh dengan pasangnnya.

Pada dasarnya ramalan jodoh itu bersifat relatif, ada orang yang percaya jikah hasil ramalannya baik dan memilih tidak peraya kalau hasil ramalannya buruk, lalu ada juga yang beranggapan kalau ramalan jodoh hanyalah hiburan semata. itu adalah hak setiap orang yang tidak bisa kita pengaruhi.

Ramalan jodoh ada banyak macamnya, ada yang berdasarkan zodiak, shio dan adapun yang menurut tanggal lahir. dan yang saya ingin ulas disini adalah ramalan jodoh menurut tanggal lahir. untuk ramalan jodoh tanggalan ini bisa di lihat dari tanggal kedua pasangan. ramalan jodoh tanggalan pun terbagi atas dua versi. mulai dari versi china kuno hingga ke versi yang tradisional seperti sunda, jawa DLL.

Contoh perhitungan ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ada misalnya, anda lahir pada hari senin pahing, senin itu ada di kelompok 4, pasangan anda sabtu wage, ada di kelompok 9. lalu jumlahkan, didapat hasil 13. 13 ini masuk dalam kelompok 5, kelompok 5 adalah SRI yang artinya tidak kekurangan makanan atau rezeki. maka anda dan pasangan anda memiliki alur jodoh SRI.

Berikut ini salah satu ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, anda tinggal memasukkan anda, nama pasangan, tanggal lahir anda dan tanggal lahir pasangan. terus tekan submit, maka secara otomatis hasil dari ramalan jodoh anda akan muncul secara pop-up.

 

Ramalan jodoh hanyalah bentuk ramalan semata yang sangat jauh dari nilai kebenaran, walaupun keberadaannya sudah ada sejak lama, namun tidak seharusnya ramalan jodoh ini dijadikan acuan dalam membina hubungan. Ramalan Jodoh

Related Posts to "Ramalan Jodoh 2014"

Response on "Ramalan Jodoh 2014"