Thursday, 21 August 2014

Ramalan Cinta 2014

Ramalan Cinta – Cinta itu anugrah Tuhan, itu adalah fakta yang tidak bisa di bantah lagi. Tugas kita adalah menjaga kesucian karunia Tuhan tersebut. Jangan sekali melakukan hal-hal yang dapat menodai sebuah kesucian cinta, peliharalah rasa indah itu dengan baik, jangan membuat Zat yang menganugrahkan cinta tersebut pada anda menjadi marah.

Cinta pada dasarnya hanyalah sebuah penyemangat hidup. Jika cinta, pemotivasi hidup anda bermasalah, maka carilah penyemangat hidup lain seperti cita-cita. Jangan karena cinta, kehidupan anda menjadi terhambat. Sungguh sangat bodoh seseorang yang  hidupnya hanya berorientasi pada cinta. Oleh karena itu, senantiasalah menjadikan cinta sebagai penyemangat hidup, ini merupakan cara cerdas untuk menikmati cinta itu sendiri.

Ingin tahu bagaimana kondisi percinta anda hari ini?  Cari tahu ramalan romantis Anda tahun depan sesuai rasi bintang atau zodiak :

Ramalan Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Kabar baik bagi Anda yang single dan kabar gembira bagi mereka yang telah berpasangan. Anda makin dekat dan terus merasakan kebahagiaan. Bersyukurlah atas kondisi yang demikian. Namun hati-hatilah, seseorang di masa lalu akan datang entah dengan tujuan apa yang ia bawa.

Ramalan Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Tahun depan ada banyak kendala asmara yang bakal menyandera. Untuk itu, jika pasangan bertingkah-laku over protect jangan heran apalagi takut. Ada sebab mengapa ia lakukan tindakan demikian. Berfikirlah positif untuk itu.

Ramalan Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Bingung dan bimbang dalam asmara itu biasa. Namun jangan lupa untuk terus curahkan kasih sayang. Di tahun 2014, jangan terlalu memuji diri sendiri. Lihat di sekeliling Anda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk Anda dan pasangan.

Ramalan Aries (Maret 21 – April 19)

Rem kesibukan Anda. Pasangan Anda selama ini merasa Anda telah berubah. Jadi, tahun depan sedikit rilekslah. Kurangi aktivitas namun tanpa mengurangi produktivitas. Kesalahpahaman mungkin akan muncul jika Anda tak lakukan ini.

Ramalan Taurus (April 20 – Mei 20)

Pasangan Taurus akan bahagia di tahun 2014. Namun, ada kesalahpahaman kecil yang bakal kerap terjadi. Pertengkaran adalah bumbu manis dalam sebuah hubungan. Jika itu muncul jangan dihindari namun hadapilah.

Ramalan Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Tahun 2014 adalah waktu yang telap untuk urusan jodoh bagi mereka berbintang Gemini. Bagi yang single, segera putuskan untuk menembak pasangan. Mereka yang berpasangan, sila lanjutkan ke jenjang pernikahan. Bagi yang sudah berkeluarga, pertahankan hingga akhir hayat.

Ramalan Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Seseorang di masa lalu akan muncul dan sedikit menggoda. Muncul kesalahpahaman yang berujung pertengkaran kecil. Jangan pesimis dan minder akan hal ini. Abaikan nasehat asmara dari orang terdekat. Sebab, tidak semua yang mereka katakan benar.

Ramalan Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Ada kalanya untuk ragu dan ada kalanya untuk maju. Bintang Leo tak harus bimbang. Sifat posesif akan muncul tanpa alasan yang jelas. Hubungan kendur dan ada tanda-tanda perpisahan. Bagi yang jomblo justru muncul kabar baik. Anda akan menemukan pasangan.

Ramalan Virgo (Agustus 23 – September 22)

Ada kebimbangan antara dua pilihan; sahabat atau pasangan. Jangan memilih salah satu sebab keduanya penting. Sahabat ada sebelum Anda miliki kekasih. Pasangan hadir karena Anda butuh orang yang lebih dari sekadar sahabat. Jangan memilih dan meninggalkan keduanya.

Ramalan Libra (September 23 – Oktober 22)

Muncul sebuah dilema antara asmara dan karier. Anda tak bisa putuskan salah satu sebab keduanya penting. Jaga emosi dan diri dan usahakan keduanya seimbang. Namun jangan menunda sebab sebuah keputusan tak mengenal waktu.

Ramalan Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Tahun depan emosi Anda akan menggebu-gebu. Namun ini bukan kendala bagi hubungan asmara. Akan muncul rasa cemburu yang tak jelas juntrungnya dari mana. Belajarlah dari pengalaman. Pasti ada hubungannya dengan masa lalu.

Ramalan Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Baik jomblo maupun yang berpasangan, tahun depan Anda akan merasa berbunga-bunga. Rasanya seperti jatuh cinta kembali. 2014 pemilik bintang Sagitarius bakal mengakhiri masa lajang dan single. Siapkan mental Anda.

Nah, itulah diatas sekilas tentang Ramalan Cinta, semoga bisa memberikan manfaat buat anda yang sedang mencari-cari tentang ramalan cinta, jangan lupa juga ya untuk membaca ramalan jodoh anda.  Ramalan Cinta

Related Posts to "Ramalan Cinta 2014"

Response on "Ramalan Cinta 2014"