Saturday, 30 August 2014

Ramalan Bintang

Ramalan Bintang – Berbicara masalah zodiak atau Ramalan Bintang tentu ada yang percaya dan ada yang tidak percaya. Ya, tergantung memang pada masing-masing orang, Yang terpenting kita  jalani saja hidup ini seperti air yang mengalir, urusan kehidupan, rejeki, jodoh dan lainnya semua sudah ada yang ngaturnya. Ambil positifnya aja, Ramalan kan hanya sekedar perkiraan, kalau cuma di anggap sebagai motivasi hidup tidak masalah. Tapi, jangan sampai merusak akidah.

Sekali lagi saya tekankan bahwa, ramalan Bintang tidak memiliki unsur kebeneran dan bahkan dalam Islam kita di larang untuk mempercayai yang namanya ramalan seperti Ramalan Bintang ini. Tapi kalau untuk sekedar iseng-iseng saja saya kira tidak masalah.

Pengen tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui zodiak Anda? berikut ini kami sajikan Ramalan Bintang hari ini :

RAMALAN BINTANG ARIES

You’re in the mood for love! Keinginan untuk bermesraan seperti tak kunjung sirna, ya? Tak bertemu sebentar saja, Anda sudah rindu dan ingin segera bertemu lagi. Apalagi, Si Dia pun begitu pengertian dan setia mendengarkan cerita-cerita Anda. Memang tak ada yang lebih menyenangkan daripada bermanja-manja dengan suami setelah aktivitas yang menyita pikiran dan tenaga. Pernah terpikir untuk bulan madu kedua?

Pekerjaan: Nikmati hasil.

Keuangan: Aman.

Asmara: Tambah cinta

RAMALAN BINTANG TAURUS

Biasanya Anda begitu enggan membiarkan masalah larut dalam ketidakpastian, bukan? Lalu, mengapa Anda masih berpikir dua kali untuk mengambil keputusan? Ingat, lho, memelihara dilema justru bisa membuat Anda kehilangan semua peluang. Jangan buang-buang waktu, ah. Lekas pastikan apa yang Anda pilih dan terima segala konsekuensinya. Sama halnya untuk masalah percintaan, Anda harus tegas!

Pekerjaan : Plinplan.

Keuangan: Dapat bonus.

Asmara: Pasrah.

RAMALAN BINTANG GEMINI

Politik kantor memang selalu tak menyenangkan, ya? Apalagi saat posisi di tempat kerja semakin “naik”, semakin kencang juga angin-angin menghantam. Pesannya, jangan mudah percaya kepada orang lain dan kerjakan semua hal sesuai instruksi atasan. Alhasil, tak ada celah untuk pihak-pihak yang ingin meruntuhkan karier Anda. Tenang, riuhnya kabar burung perlahan-lahan akan mereda asalkan Anda tidak mudah tersulut emosi.

Pekerjaan : Objektif.

Keuangan: Cicilan lunas.

Asmara: Digantung.

RAMALAN BINTANG CANCER

Sampai kapan Anda akan bersembunyi di dalam cangkang? Gara-gara kekecewaan di masa lampau, Anda menolak kesempatan lain yang datang. Padahal, kebahagiaan bisa datang melalui banyak hal, asalkan Anda mau membuka diri. Cobalah berdamai dengan masa lalu. Toh, orang yang Anda pikirkan selama ini sudah memulai hidup baru. Sayang sekali, lho, bila waktu dan tenaga terbuang untuk masalah usang ini.

Pekerjaan : Terbengkalai.

Keuangan: Dompet tebal.

Asmara: Buka hati.

RAMALAN BINTANG LEO

Ke mana “taring” Anda pergi? Mungkin tak ada yang mengira bahwa sikap diam adalah aksi protes Anda terhadap kebijakan baru. Pasalnya, tak biasanya Anda mengambil sikap itu. Kecewa boleh, tapi jangan sampai kehilangan semangat berjuang, ya! Tunjukkan sikap Anda yang selalu antusias dan positif. Ingatlah kegigihan yang membawa Anda ke posisi sekarang. Hanya pecundang yang mundur di tengah jalan atau lari dari persoalan. Ayo, hadapi semua!

Pekerjaan : Lelah batin.

Keuangan: Tak tersisa.

Asmara: Tahan godaan.

RAMALAN BINTANG VIRGO

Percayalah, sebesar apa pun rasa cinta terhadap pekerjaan, Anda tetap membutuhkan waktu untuk memanjakan diri. Pasalnya, meski Anda sadar terhadap kewajiban dan tuntutan kerja serta selalu menjalankan dengan senang, diam-diam Anda jenuh juga, kan? Yuk, rencanakan liburan untuk bulan depan bersama sahabat. Khusus bagi Anda yang masih melajang, siap-siap menerima ajakan berkencan dari seseorang!

Pekerjaan : Makan waktu.

Keuangan: Bisa belanja.

Asmara: Quality times.

RAMALAN BINTANG LIBRA

Jangan terlalu lama memelihara rasa pesimis. Buktinya perjalanan panjang Anda mulai menunjukkan hasil, kan? Setiap usaha dan pegorbanan ternyata berbuah manis. Namun, jangan lekas puas juga sebab masih banyak target yang harus diraih. Di sisi lain, upaya Anda untuk mengubah citra diri sepertinya keluar jalur. Tak perlu mencoba untuk menjadi orang lain, karena menjadi diri sendiri adalah hal yang termudah dan terbaik untuk Anda.

Pekerjaan: Ada saingan.

Keuangan: Banyak maunya.

Asmara: Gayung bersambut.

RAMALAN BINTANG SCORPIO

Siap-siap! Keberuntungan berpihak kepada Anda! Namun peluang ini tentu saja harus diraih dengan kerja keras. Anda harus jeli menangkap kesempatan dan meyakinkan orang-orang. Bila masih ada waktu luang, tak ada salahnya mengasah kembali minat yang sempat terlupakan akibat rutinitas padat. Jika bimbang, tanyakan kepada pasangan dan pertimbangkan pendapatnya. Dia sangat peduli dan mengerti Anda, lho. Oh ya, stop membeli kain jika Anda tak kunjung menjahitnya.

Pekerjaan : Kesempatan.

Keuangan: Terkendali.

Asmara: Mengurut dada.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Memberi nasihat kepada orang lain memang lebih mudah. Tapi, Anda ternyata tak sanggup mempraktikkannya dan hanya bisa menahan malu ketika orang-orang, mengetahui hal ini, Ah sudahlah, lambat laun orang pasti lupa, kok. Akan tetapi, siap-siap saja menerima protes. Selain itu, berhati-hatilah memberikan saran karena dunia selalu berputar dan Anda barangkali sedang berada dibawah.

Pekerjaan: Dicaci maki.

Keuangan: Terbatas.

Asmara: Sedang galau.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

Pertemuan dengan teman lama seolah-olah mengembalikan ingatan ke masa-masa yang kurang menyenangkan. Hal ini mempertajam kekhawatiran yang menghantui belakangan ini. Jangan jadi terpengaruh atau tersugesti, ya! Ingat hal-hal yang telah Anda bangun selama ini dan pertahankan saja. Setiap orang akan memiliki siklus masing-masing yang tak bisa disamaratakan. Fokus saja kepada target dan jangan buang waktu hanya untuk mengikuti harapan orang lain. Oke?

Pekerjaan: Semrawut.

Keuangan: Ada bonus.

Asmara: Agresif.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

Saat Anda merasa mendapatkan pekerjaan yang sesuai bakat, belum tentu rekan kerja di lingkungan baru bakal sesuai harapan. Ini memang tantangan terberat saat memutuskan pindah pekerjaan. Jadi, pintar-pintar saja beradaptasi dan ingatlah tak semua orang bisa memiliki pola pikir yang sama. Meski demikian, keluwesan dalam bergaul cukup membantu Anda. Malah, diam-diam ada rekan kerja baru yang menaksir Anda.

Pekerjaan: Mengalah saja.

Keuangan : Ada lebih.

Asmara: Awas tergoda.

RAMALAN BINTANG PISCES

Kapan terakhir kali Anda menemani Si Kecil mengerjakan PR? Akibat proyek baru yang sedang ditangani, waktu untuk buah hati seperti dirampas tanpa sisa. Bahkan saat akhir pekan pun, Anda terpaksa meninggalkan suami dan buah hati demi tugas selesai tepat waktu. Memang, sih, pekerjaan penting untuk masa depan Anda dan keluarga. Akan tetapi, tak ada salahnya mengambil cuti saat proyek ini usai. Jadi saat memulai proyek baru, pikiran segar dan Si Kecil pun tak merasa diabaikan.

Pekerjaan: Waktu tersita.

Keuangan: Terkumpul!

Asmara: Makin serasi.

Nah itulah diatas sedikit info tentang Ramalan Bintang, semoga bisa memberikan manfaat buat anda semua. jangan lupa juga ya untuk membaca artikel menarik lainnya seperi SMS Gokil dengan SMS Gombal. Ramalan Bintang

Related Posts to "Ramalan Bintang"

Response on "Ramalan Bintang"