Home » Puisi CInta » Pantun Jenaka Terbaru

Pantun Jenaka Terbaru

Pantun Jenaka merupakan salah satu pantun yang bertujuan untuk menghibur orang yang mendengarnya dan terkadang juga dijadikan sebagai media untuk saling menyindir dalam suasana yang penuh keakraban, sehingga tidak menimbulkan rasa tersinggung, dan dengan pantun jenaka ini diharapkan suasana akan menjadi semakin riang, semakin cerah secarah mentari di pagi hari.

Jangan galau terus, lebih baik kita buat pantun jenaka. Ajak temen temen kamu berbagi sms sehingga hidupmu jadi happy lagi. Cukup mudah untuk membuat pantung jenaka asal bisa buat tertawa itu yang paling bagus. Jika kamu bingung buat pantun jenaka tidak usah bingung. Dibawah ini banyak pantun jenaka yang kamu bisa contek atau dapatkan. Jadi tidak kehabisan stok langsung saja ke TKP

Pantun Jenaka

Kumpulan Pantun Jenaka

Siput imut makan kelapa
kamu yang imut siapa yang punya

Hujan gerimis di atas tong
hai gadis manis jangan cemberut donk

Gadis manis jalan jalan di kota tua
Kanan kiri di tumbuhi coklat
Gadis manis menikah dengan orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Dimana burung akan bertelur
Diatas pohon jambu
Dimana akang akan tidur
Diatas dada baju abu abu

Nonton bioskop di malaysia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya

Jalan-jalan ke rawa-rawa
capek duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Beli ikan bandeng
ke china
Gue ganteng
kayak arjuna

Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuuuu….

Ke Palembang beli payung
Jangan lupa kasih cuka.
Gigimu itu memang mancung
Makanya gak ada yang suka

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Beli Trasih jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya,
punya kekasih jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Ikan gabus di rawa-rawa
Ikan belut nyangkut di jaring
Perutku sakit menahan tawa
Gigi palsu loncat ke piring

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Berakit-rakit melulu
Kapan aku dapat gantian?

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Beli kain warnanya merah
Dengan bermotif batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

indah cinta karena sayang
indah senyuman karena kenal
indah dia karena masih bujangan
indah itu,,,,, awas gombal

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Di mana kuang hendak bertelur
Di atas lata dirongga batu
Di mana tuan hendak tidur
Di atas dada dirongga susu

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya

Naik kebukit membeli lada
Lada sebiji dibelah tujuh
Apanya sakit berbini janda
Anak tiri boleh disuruh

Orang Sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya

Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Limau purut di tepi rawa,
buah dilanting belum masak
Sakit perut sebab tertawa,
melihat kucing duduk berbedak

jangan suka makan mentimun
karna banyak getahnya
hai kawan jangan melamun
melamun itu tak ada gunanya

Semoga pantun jenaka diatas menghilangkan rasa gundah gulana kamu, koleksi sebanyak banyaknya dan saling lempar sms ke semua teman. Dengan kesibukan lempat pantun dah hilang deh galau nya. Hari gini galau…. Pantun Jenaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>