Wednesday, 23 April 2014

Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna

Kata-Kata Mutiara merupakan kata-kata yang indah dalam bentuk pujian yang selalu membalut sebuah hubungan cinta dan persahabatan, Kata-Kata Mutiara biasa berisikan bahasa bijak dan santun yang dapat memberikan motivasi kepada kita dan tentunya bisa menjadi obat bagi mereka yang mendapatkan cobaan hidup.

Ada begitu banyak Kata-Kata Mutiara di dunia ini yang dapat anda gunakan sebagai penyemangat hidup, dengan Kata-Kata Mutiara kita dapat membuka hati dan pikiran. Sehingga dengan terbukanya hati dan pikiran dapat membuang energi negatif yang sempat bersemayang dalam diri kita.

Kata Kata Mutiara Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna

Memang tidak mudah untuk merangkai kata demi kata dan menjadi sebuah Kata-Kata Mutiara, Tapi pada dasarnya setiap manusia punya kemampuan untuk dapat merangkai Kata-Kata Mutiara. Pasang surut dalam kehidupan membuat orang mendapatkan ide dalam merangkai kata. Hal ini di karenakan kemampuan manusia dalam menganalisa masalah yang telah di anugrahkan dalam pikiran kita masing-masing.

Kata-Kata Mutiara Terbaru

“Orang yang mulia memperhatikan hal yang baik dari orang lain, tidak menitik beratkan pada keburukannya. Orang yang tak bermutu melakukan kebalikannya. Orang yang melakukan kesalahan dan tidak berusaha memperbaikinya, sebenarnya dia sedang melakukan kesalahan berikutnya.”

“Apapun yang kita ingin orang lain perbuat bagi kita, perbuatlah itu pada orang lain”

“Cinta hanya bersemayam di dalam keheningan jiwa bukan di antara kemarung tubuh yang berbisik. Sebagaimana anggur, cinta mampu merangsang diri kita menuju ke wujud yang lebih agung dengan mensyukuri anugerah-anugerah yang disematkan Sang Suci. (Kahlil Gibran)”

“Cinta takkan pernah sudi memberikan kesetiaannya kepada manusia yang mengiringnya ke rancang pelaminan yang diselubungi oleh ambisi ketaksetiaan. Cinta tak ada bedanya dengan seekor burung yang merayu untuk dicengkeram, namun sama sekali tidak pernah sudi untuk disakiti dan dilukai. (Kahlil Gibran)”

“Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan”

“Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna”

“Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup, bekerja penuh semangat dan menjadi orang yang berguna adalah membangun kehidupan kita sendiri.”

“Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.”

“Yang Anda pikirkan, menentukan yang Anda lakukan. Dan yang Anda lakukan, menentukan yang Anda hasilkan. Maka ukuran dan kualitas dari pikiran Anda, menentukan ukuran dan kualitas hasil dari pekerjaan Anda.”

“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil”

“Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus. Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa yang kita bicarakan ini hanya untuk Anda? Tersenyumlah penuh kasih kepada Tuhanmu. Kapankah engkau terakhir kali tersenyum dan menyapa Tuhanmu dengan penuh kasih? Kapankah engkau terakhir menyapa Tuhan dengan suaramu yang lembut dan penuh kemanjaan? Jika engkau merindukan kehidupan yang damai dan indah, ketahuilah bahwa Tuhanmu merindukan sapa dan senyum damai dan indah dari mu, jiwa kesayangan-Nya.”

“Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.”

“Hati nurani yang hidup akan membuat seseorang sadar telah berbuat kesalahan dan semangat untuk memperbaikinya sehingga kesalahan tidak akan terulang lagi.”

“Tegaknya peraturan dan hukum yang penuh keadilan akan membuat orang enggan untuk berbuat buruk”

“Tujuan hidup kita bukanlah untuk menjadi berbahagia. Tujuan hidup kita adalah untuk menjadi sebab bagi kebahagiaan, bagi diri sendiri dan bagi sebanyak mungkin orang lain.”

“Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yang kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.”

“Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.”

“Kepala yang tidak mempunyai fikiran sama halnya dengan sesebuah benteng yang tidak dibela”

“Apabila orang tidak memimpin diri sendiri maka tak dapat pulalah ia memimpin orang lain.”

“Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan”

“Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat”

“Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.”

“Seseorang tak harus sempurna tuk jadi apa yang kamu butuh. Tak ada yang sempurna, tapi cinta mampu buat seseorang sempurna di matamu.”

Kata-Kata Mutiara Terindah

“Kadang-kadang anda melepas seseorang, tidak sekedar lantaran anda berhenti mencintainya, tapi lantaran sebesar apa-pun usahamu, dia terus tidak mencintaimu.”

“Kadang waktu wanita tentukan tuk berpura-pura kuat, lantaran mereka kenali layaknya apa merasakan lantas orang yg lemah, menangis tiada arti.”

“Filosofi dari ruang sekolah dalam satu generasi, juga akan menjadi filosofi di pemerinta”

“Aku mengingat doa ibuku dan mereka selalu saja mengiringiku. Mereka tetap tinggal dalam diriku sepanjang hidup”

“Beri aku enam jam untuk menebang sebuah pohon dan aku akan menghabiskan empat jam pertama untuk mengasah kapak”

“Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidup anda yang dihitung. Tetapi hidup anda dalam tahun-tahun andalah yang dihitung”

“Rencana tidak ada artinya. Yang terpenting adalah perencanaan”

“Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua. tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda”

“Saya datang ke dunia ini, terutama bukan untuk membuatnya menjadi tempat yang baik untuk dihuni, tetapi untuk tinggal di dalamnya, entah dia baik atau buruk”

“Diri kita dibentuk dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan usaha dan tindakan melainkan akibat dari suatu kebiasaan”

“Barangsiapa berhasil mengalahkan ketakutannya akan menjadi orang yang benar-benar bebas.”

“Seorang dokter menyembuhkan, dan alam yang menciptakan kesehatan”

“Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit”

“Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya”

Nah, itulah diatas beberapa Kata Mutiara penyemangat hidup yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dalam merangkai Kata-Kata Mutiara. Semoga kata-kata mutiara ini  bisa memberikan manfaat buat anda. Kata-Kata Mutiara

Related Posts to "Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna"

Response on "Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna"