Wednesday, 03 September 2014

Kata-Kata Motivasi

Kata-Kata Motivasi merupakan salah satu kata-kata pembangkit semangat yang begitu banyak di cari orang, termasuk di internet. tidak bisa di pungkiri setiap orang pasti mengalami pasang surup dalam hidup, hingga memerlukan Kata-Kata Motivasi agar dirinya selalu dalam kondiisi yang termotivasi untuk maju.

Beberapa motivator andal asli Indonesia adalah Mari Teguh, Andrie Wonso dan Tum Dasem Waringin, dengan kata-kata bijaknya yang menyejukkan hati sering kita lihat di media TV dan internet. Kerendahan hati dan kesederhanaan dalam Kata-Kata mereka mampu memotivasi atau mendorong para pendengarnya.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa kumpulan kata-kata motivasi yang akan membuat anda selalu bersemangat menyambut pagi hari dengan senyuman yang lebar.

Saat menghadapi masalah ,jangan bangun mental buat melarikan diri dari masalah tapi bangun integritas dan karakter anda dengan berani buat menghadapi masalah itu

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Jika karier dan prestasi kita hari ini tdk seperti yang kitaharapkan , ingat..jangan salahkan orang lain. kitalah yang bertanggung jawab. introspeksi diri dan berjuang lagi.

Orang sukses adalah mereka yang berani menarik gambar sukses yang akan terjadi nanti ke dalam pikirannya saat ini dan sekaligus berani mewujudkannya!!!

Dari pada kita sirik dan iri hati pada orang lain atas kesuksesan yang mereka miliki,lebih baik kita maksimalkan potensi diri sendiri agar kita mampu SUKSES dangan lebih LUAR BIASA!

Orang-orang pesimis hanya melihat kesulitan di setiap kesempatan yang ada. Orang-orang optimis melihat & menangkap kesempatan pada setiap kesulitan yang dihadapinya.

Jika ingin sukses, Salah satu cara adalah bergaul dengan orang-orang sukses, pelajari cara mereka berfikir,strateginya dan cara mereka bertindak. ambil sarinya dan praktekan.

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar!

Sebelum kita dapat meraih kehidupan sukses seperti yang kita harapkan,kita harus bermimpi,berfikir dan bersikap sesuai dengan apa yang kita INGINKAN

Jangan ada iri dan dengki melihat orang lain maju,karna SUKSES juga hak mereka.yang penting kita harus berjuang lebih keras lagi agar bisa lebih sukses dari hari kemaren.

Sering orang lain meremehkan kemampuan kita. Itu hal biasa ! Tidak perlu bimbang apalagi tersinggung. yang penting Anda tetap YAKIN dan tidak MEREMEHKAN diri sendiri.

Hoki dan sial adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang kepada kita.

Mengetahui kekuatan kita sendiri akan membuat keyakinan semakin mantap dan mampu melihat kekuatan orang lain akan membuat semangat belajar kita semakin kuat

Perasaan benci tidak akan mengubah orang yang dibenci. Perasaan itu justru menggerogoti kebahagiaan kita sendiri. Butuh kebesaran jiwa untuk memaafkan dan melupakan.

Bukan masalah Anda gagal. Tidak pula rugi jika impian belum jadi kenyataan. Asalkan kita tidak berhenti dan terus berjalan, berjuang, dan tetap berusaha. Maka, sukses menanti Anda di sana!

Kamus adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa kesuksesan datang sebelum bekerja. Kerja keras adalah harga yang harus dibayar untuk sukses. Saya pikir Anda dapat mencapai apapun jika Anda bersedia membayar harganya.

Waktu adalah harta yang paling bernilai bagi setiap manusia. Hanya mereka yang sadar akan nilai waktu yang mampu menghadapi dengan mengembangkan dirinya secara maksimal!

Sering orang salah mengartikan bahwa memuji akan membuat orang yang dipuji menjadi besar kepala. Padahal memuji dengan tulus adalah membesarkan hati dengan cara yang positif.

Selama kita memiliki tujuan besar untuk dicapai, tidak pantas patah semangat di tengah jalan. Ingat! Tidak ada sukses sejati bisa diraih tanpa melalui hambatan

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Bagi orang-orang sukses, setiap kesalahan, kemunduran, dan kegagalan merupakan guru terbaik yang akan mematangkan mental dan membimbing mereka menciptakan kesuksesan.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Kehancuran manusia yang paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena tidak memiliki cita-cita untuk diraih. Jangan biarkan hidup menjadi layu. Tentukan target

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah

Saat kondisi salah, buruk, rugi, kita cenderung marah, menyalahkan keadaan dan orang lain! Butuh jiwa besar untuk menerima kenyataan, introspeksi dan siap berjuang lagi.

Jika ingin mengetahui masa lalu, lihatlah apa yang kita terima saat ini. Jika ingin tahu masa depan, tanyakan apa yang kita lakukan saat ini. Kita menuai dari apa yang kita tabur

Tidak cukup kita sekadar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan tekad baja, mental pantang menyerah, dan terus fokus, fokus, dan fokus dalam memperjuangkannya.

Kekuatan pikiran mampu sebagai obat sekaligus racun. Jika dilandasi dengan serakah, benci, dan iri, ia adalah racun yang keji. Jika dilandasi dengan cinta, ia adalah obat yang paling manjur.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Harga sebuah keluarbiasaan adalah tanggung jawab! Karena di sanalah teruji setiap perkataan, tindakan, dan kesiapan dalam menghadapi setiap risiko yang muncul.

Jangnn hitung berapa kali orang menyakiti & meninggalkanmu, tapi berapa kali kau menyakiti Tuhan & Ia tidak pernah meninggalkanmu

Sering kita terperangkap oleh penyesalan masa lalu dan mencemaskan masa yang akan datang. Sehingga tidak mensyukuri hari yang penuh berkah dan berkat, yaitu hari ini

Hal mudah akan terasa sulit jika yang pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Tuntutlah yang terbaik dari diri sendiri, karena orang lain akan menuntut yang terbaik dari Anda. Orang-orang sukses tidak hanya memberikan proyek kerja keras. Mereka memberikan karya terbaik mereka. Kata-Kata Motivasi

Related Posts to "Kata-Kata Motivasi"

Response on "Kata-Kata Motivasi"