Wednesday, 27 August 2014

Kata-Kata Gokil

Kata Kata Gokil – Apa yang kamu lakukan bila berkumpul bersama teman teman kamu, di kos, di rumah atau di tempat santai yang lain. Ketika pembicaraan serius sudah selesai kadang bingung omongin apa. Untuk membuat suasana clear sebaiknya dengan candaan atau lempar tebakan lucu dan kata kata gokil.

Kata kata gokil membuat masalah kita sedikit hilang dengan tertawa lepas, namun bila kamu tidak jago membuat kata kata gokil dengan cepat dan lucu akan dikalahkan oleh teman teman yang lain. Oleh sebab itu buatlah contekan dari kata kata gokil di bawah ini yang di kutip dari google  sehingga tidak kehabisan candaan.

lucu.. Kata Kata Gokil

Kumpulan Kata-Kata Gokil Terbaru

Melamar Cewek

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

———————————————————————————————-

Cinta itu indah, indah itu menarik, menarik itu pegel, pegel itu sakit, sakit itu gak enak. Jadi cinta itu gak enak?

———————————————————————————————–
———————————————————————————————

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss
———————————————————————————————–

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

———————————————————————————————-

Ternyata gigi kamu bagus juga ya kalo dipagerin gitu. Coba besok ditambahin pot kembang, biar makin bagus.

————————————————————————————————

Yang paling banyak menjebloskan manusia ke neraka adalah mulut dan kemaluan. Apalagi kemaluan yg sering masuk mulut.

————————————————————————————————

kemaren gw baru beli AC nih | AC apaan? | AC 2 pintu | ITU KULKAS OON ! | udh tau oon, masih di ladenin | …

———————————————————————————————–

itu pacar kamu ayam apa orang sih kok tiap hari matokin leher kamu

———————————————————————————————–

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

———————————————————————————————–

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sblh kanan, yg CANTIK k sblh kiri, yg JELEK d tengah..!
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 bca SMS, ayo org JELEX k tgh..

———————————————————————————————–

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : “SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA”

———————————————————————————————–

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

———————————————————————————————–

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yang kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?

———————————————————————————————–

Jadi ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ aja udah sakit banget, apalagi jadi ‘Mantan yang Tak Dianggap’.

Semoga bisa membuat kamu tertawa dan melupakan sejenak masalah yang membuat kamu stress. Jangan mikir terlalu serius bikin stroke, nyantai dan tertawa masalah pasti ada obatnya. Kata-Kata Gokil

Related Posts to "Kata-Kata Gokil"

Response on "Kata-Kata Gokil"