Saturday, 30 August 2014

Kata-Kata Galau

Kata Kata Galau – Begitu banyak hal yang bisa membuat seseorang menjadi galau, mungkin karena di tinggal dengan kekasih, di marahi oleh teman, kerabat atau dari siapapun yang telah menyakiti hati kita sehingga muncul kata-kata galau, yang mana kata-kata galau ini merupakan pengekspresian dari hati yang gunda gulana atau tak pasti akibat berbagai persoalan yang di hadapi seperti masalah asmara atau yang masalah yang telah saya sebutkan diatas.

Kata-Kata Galau ini merupakan kata yang baru saja populer di indonesia. karena banyaknya yang sering mencari kata-kata galau jadi kami dari kopihijau ingin share beberapa kata yang mungkin bisa menjadi acuan untuk menyusun kata-kata galau. OK, berikut ini ada beberapa contoh kata-kata galau yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda :

Cintaku harus jujur…
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah…
inikah cinta yang sebenarnya

——————————————————————

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa….
Masak sendiri…
tidur sendiri huuuuuh

——————————————————————

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

——————————————————————

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

——————————————————————

Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?

——————————————————————

Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)

——————————————————————

Cinta itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka

——————————————————————

aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa?

——————————————————————

Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan

——————————————————————

Pacaran: Tebar pesona di samping pacar
LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
Jomblo: Tebar paku di jalan raya

——————————————————————

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

——————————————————————

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T..

——————————————————————

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

——————————————————————

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain icon sad Kata Kata Galau

——————————————————————

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

——————————————————————

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

——————————————————————

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

——————————————————————

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

——————————————————————

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

——————————————————————

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

——————————————————————

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Nah, itulah diatas beberapa kata-kata galau yang sempat kami share, kalau ada yang mau menambahkan silahkan dengan mengisi kolom komentar di bawah.  Kata-Kata Galau

Related Posts to "Kata-Kata Galau"

Response on "Kata-Kata Galau"