Saturday, 26 July 2014

Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Kata-Kata Bijak Mario Teguh – Siapa yang tidak kenal denganMario Teguh? beliau merupakan motivator yang andal asli Indonesia, wajahnya yang damai dan kata-kata bijaknya yang menyejukkan hati sering kita di media TV dan internet. Kerendahan hati dan kesederhanaan dalam Kata-Kata Bijak Mario Teguh mampu memotivasi atau mendorong para pendengarnya.

Hampir semua Kata-Kata Bijak Mario Teguh mengajak kepada para pendengarnya tuk merujuk kembali firman Tuhan, mengajak pendengar mengingat kembali Allah, mengajak kembali para pendengarnya mengingat kembali, menyadari dan mengakui bahwa manusia hanyalah entitas kecil yang sudah pasti merupakan tempat salah dan masalah. Kata-Kata Bijak Mario Teguh merupakan suatu pemikiran, perenungan atau refleksi yang bukan cuma sekedar memotivasi, tetapi juga mendidik dan menenangkan, serta merupakan suatu reaksi dan relaksasi.

Berikut ini beberapa Kata-Kata Bijak Mario Teguh yang dapat membuat anda merenungi hidup dan mendorong anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik :

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji.

Sesungguhnya bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama

Budi Pekerti adalah tindakan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti adalah agar anda berguna bagi sesama.

Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk tidak mengulanginya adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata.

Jika hidup dan matiku untuk Tuhan, untuk saya apa? Anda dapat apa yang Tuhan miliki.

Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan, dan menunda keberhasilan.

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan hidup Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.

Lebih baik salah dalam keceriaan daripada murung dalam keraguan yang tak jelas antara benar atau salah

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta dan tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada cemburu.

Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.

Siapkanlah dirimu untuk mendamaikan hatimu jika dalam cintamu engkau sulit mempercayainya, karena dalamnya cinta menentukan pedihnya cemburu.

Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Jika engkau mencintainya, engkau harus mempercayainya. Jika engkau sulit mempercayainya, untuk apakah engkau mencintainya?

Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.

Cinta tanpa kepercayaan akan hangus terbakar oleh api cemburu

Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

Cinta memang indah, tetapi keindahannya tidak tampil kecuali untukmu yang sabar dan setia.

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Orang yang menghindari kesalahan, tidak akan tumbuh

Kesabaran menyampaikanmu kepada masa yang damai bersama jiwa kecintaanmu, melampaui perbedaan dan kesulitan di antaramu.

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ・lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.

Cinta itu indah karena ia menampilkan keindahan dirimu sendiri. Sehingga, keindahan cinta hanya seindah pribadimu

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Anda belum betul-betul mengenal cinta jika Anda tidak merasa berutang untuk melakukan sesuatu yang baik dan menggembirakannya.

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.

Jika kedekatan Anda berdua tidak untuk melakukan kebaikan kepada satu sama lain, maka itu tidak dapat disebut cinta, tapi mungkin hanya kebutuhan untuk tidak sendiri atau agar tidak kesepian.

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.

Cinta itu dari surga, dan tidak akan menemukan kedamaian di hati yang tidak indah.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Cinta antara dua jiwa adalah terhubungkannya keindahan dari kedua hati mereka, yang menguat dengan penghormatan kepada satu sama lain, atau melayu dan mengering karena pengabaian.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Anda harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang Anda harapkan untuk mengizinkan kekasih Anda tumbuh menjadi penyempurna kehidupan Anda. Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Related Posts to "Kata-Kata Bijak Mario Teguh"

Response on "Kata-Kata Bijak Mario Teguh"