Wednesday, 23 July 2014

Harga Jual Burung Lovebird

Harga Jual Burung Love Bird – Bagi yang suka dengan burung, pasti akan tahu tentang harga burung yang sedang melambung tinggi. Orang menjual burung itu karena keindahannya dan juga suaranya yang merdu waktu berkicau. Akhir akhir ini terjadi kenaikan yang drastis salah satu jenis burung yang dinamakan jenis burung Love Bird.

Yang dahulu kisaran 200 ribu sekarang sudah kisaran jutaan, tergantung bagus tidaknya burung tersebut. Ini menjadi banyak orang mencari burung ini untuk di perjual belikan. Kenaikan harga yang signifikan ini akan dimanfaatkan oleh penjual burung atau pemilik  burung ini, yang pasti akan di patok harga tinggi karena banyak peminatnya.

Sebelum kita mengetahui Harga jual Burung Lovebird sebaiknya kita mengetahui apa aja burung Lovebird itu, bagi orang yang awam tentang burung pasti akan berfikir apa sih burung love bird itu ?. Setelah mencari dari berbagai sumber di internet, kopihijau mendapatkan 4 jenis burung lovebird.

  1. Lovebird non kacamata
  2. Lovebird kacamata
  3. Lovebird lutin
  4. Lovebird albino mata merah

1. Lovebird Non Kacamata ( Non Klep )

Ketika kita membaca namanya saja pasti akan tahu apa itu love bird Non Kacamata atau Non Klep yang terdapat pada bagian matanya. Banyak warna yang ditemukan pada burung ini sehingga untuk melihat perbedaan dengan yang lain dibedakan berdasarkan mukanya atau matanya dan warna yang paling dominan. Dan bentuk tubuhnya relatif kecil dan kurus

lovebird non kacamata1 Harga Jual Burung Lovebird

lovebird non kacamata

Harga Jual : Dari mulai anakan sampai dewasa kisaran Rp. 800.000 – Rp. 1.200.000 ( tergantung penjual )

2. Lovebird Kacamata ( Klep )
Untuk Love Bird yang berjenis ini paling banyak di cari oleh peminat burung karena memiliki ciri khas seperti memakai kaca mata yang mengelilingi bola matanya. Untuk masalah warna akan terlihata menonjong dengan warna yang dominan dengan perpaduan warna yang indah. Bentuk tubuhnya besar dan gemuk, yang membedakan dengan lo ve bird lain dari segi harganya Love Bird Berkacamata lebih mahal sampai bisa 2 kali lipat dengan yang non klep

lovebird klep Harga Jual Burung Lovebird

lovebird berkacamata ( klep )

Harga Jual : Dari mulai anakan sampai dewasa kisaran Rp. 1.200.000 – Rp. 2.100.000 ( tergantung penjual )

3. Lovebird Lutino

Lovebird lutino adalah lovebird mutasi dari perkawinan silang berbagai jenis lovebird dari mutasi rangkai kelamin resesif. gen lutino ataupun albino yang terdapat pada kromosom kelamin yang dibawa oleh indukan lovebird lutino tersebut. perkawinan yang ini membutuhkan waktu lama dengan cara yang rumit. tetapi akan sepadan jika dibandingkan dengan harganya yang menggiurkan. harga untuk bakalannya saja yang masih berumur 2 bulan bisa mencapai 2.000.000 rupiah. waow harga yang menggiurkan bukan.
lovebird jenis lutino hanya memiliki dua varian warna yaitu merah dan kuning saja. serta dengan kacamata dan matanya yang merah.

Lovebird Lutino Harga Jual Burung Lovebird

Lovebird Lutino

Harga Jual : Dari mulai anakan sampai dewasa kisaran Rp. 2.500.000 – Rp. 4.100.000 ( tergantung warna juga penjual )

4. Lovebird Albino

Lovebird albino merupakan jenis perkawinan silang antara jenis lovebird yang mempunyai kromosom albino.dari namanya lovebird ini mempunyai warna putih bersih dengan mata merahnya yang cantik, dan untuk kisaran harga lovebird ini mempunyai urutan tertinggi dari lovebird lainnya yaitu sekitar lebih dari 10.000.000,00
yang perlu diingat untuk lovebird albino maupun lutino adalah lovebird yang satu ini mempunyai kelainan pigmen sehingga dalam merawatnya diperlukan ekstra kehati-hatian.

lovebird albino Harga Jual Burung Lovebird

lovebird albino

Harga Jual : Dari mulai anakan sampai dewasa kisaran Rp. 5.000.000 – Rp. 10.000.000 ( tergantung warna juga penjual )

Itulah Harga Jual Burung Lovebird yang sekarang lagi ngetrend, semoga dengan informasi diatas bisa membuat kita mengerti dan tidak salah dalam membeli burung. Bila memiliki burung ini harus dirawat dengan baik dan benar karena harga yang mahal.

 

 

Related Posts to "Harga Jual Burung Lovebird"

Response on "Harga Jual Burung Lovebird"