Tuesday, 16 September 2014

Gombalan Romantis

Gombalan Romantis - Ketika membicarakan kata gombal pasti identik dengan laki laki, karena yang bisa menggombal adalah laki laki yang ditujukan kepada wanita pujaannya. Gombalan mungkin direspon oleh gadis pujaan tetapi juga kadang membuat gadis pujaan malah kesal.

Pada dasarnya wanita itu suka di gombalin, tidak sering sering walaupun dalam mulutnya bilang gombal, tapi ketika di puji pria dalam hatinya akan suka. Wanita itu pintar menyembunyikan perasaan, biasanya setelah di puji pria yang menyukainya akan cek apa bener dia seperti itu didepan kaca sambil tersenyum

gombalan romantis 300x242 Gombalan Romantis

Sebagai saran untuk menaklukkan wanita kata kata gombal boleh tetapi cari kondisi yang tepat ketika suasanya hati wanita tidak ada masalah dan senang, maka gombalan akan mengena dalam hatinya. Bagi yang belum bisa atau kekuarangan kata kata gombal berikut ini contoh gombalan romantis yang bisa di pelajari untuk menaklukkan wanita pujaan

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Pernah terfikir olehku tentang satu hal, bahwa aku takkan pernah bisa mendapatkan semua mimpi dan harapanku. Namun setelah bertemu denganmu, aku merasa semuanya telah ada di hadapanku.

Aku sangat terlalu mencintaimu. Sekalipun kelak kau marah dan ingin membunuhku, tikam saja diri ini. Tapi satu pesanku, jangan kau tikam aku di bagian hati, karena disitulah kau berada. Aku nggak mau kamu pun merasakan sakit yang kurasakan

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.

Gombalan sule OVJ

sule: bebh.
Entis: ya bebh..
Sule: kamu mirip monyet ya..
Entis: sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)
Sule: aduh sakit bebh..kog mukul sih..
entis: abis kamu ngeselin sih..
Sule: mksud aq kamu kyak monyet gelantung2 trus dihati aku..
Entis: kamu tuh kyak babi..
Sule: kog gitu?
Entis: yah ngendus2 trus dihati aku..
Sule: sialan bisa gombal juga kamu yah..
Entis: ya dunkkk(nelen HP)

Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.

Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Kamu pasti lahir saat matahari terbit kan? | “Kok tau sih?” | Soalnya kamu slalu menyinari hari²ku

Aku gak sepinter yg kamu kira kok, aku ini manusia bodoh, buktinya buat ngelupain kamu aja aku gak bisa.

Tidak perlu malu gunakan saja gombalan romantis diatas untuk kekasih hatimu atau orang yang kamu puja, buatkan hati dia terbuka dengan kata kata gombal romantis ini, jangan hanya dengan gombalan tetapi ditunjang dengan aksi dengan memperhatikan dia dengan nyata bukan hanya kata kata. Selamat mencoba semoga berhasil mendapatkan bidadari cintamu

Related Posts to "Gombalan Romantis"

Response on "Gombalan Romantis"