Tuesday, 02 September 2014

Ciri-Ciri Cewek Perawan

Ciri Ciri Cewek Perawan – Keperawan sebenarnya sangat penting bagi wanita, namun jaman sekarang keperawanan sudah mulai langka. Gaya hidup bebas sudah menjalar sampai tingkat SMP sehingga sudah banyak anak SMP yang sudah tidak perawan. Sebagian pria sudah memiliki prinsip apa arti sebuah keperawanan yang penting kebahagiaan. Untuk mengetahui perawan atau tidak berikut ini beberapa ulasan yang diambil dari internet yang bisa dijadikan acuan. Walaupun banyak yang menentang benar tidaknya, karena keperawanan itu tidak bisa dilihat dari bentuk fisiknya

Ciri Ciri Cewek Perawan Ciri Ciri Cewek Perawan

berikut ini ciri ciri cewek perawan menurus mitos yang beredar
1. Dahi

Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.
Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata

Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung

Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi

Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga

Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.

6. puting

Puting payudara tidak besar, kalau sudah besar tandanya sering di jamah, apabila masih perawan kadang putingnya malah belum muncul

7.  Kemaluan

Bila masih perawan sensitif sangat besar apabila di sentuh pasti akan terasa geli, dan mengeluarkan suara kecil akibat dari rangsangan.

8. Jari

Terutama pada jari kelingking kalau di pegang cewek akan salah tingkah dah bingung

9. Pantat

Banyak orang bilang kalau pantat cewek itu masih diatas atau kelihatan nungging berarti masih perawan, tetapi kalau sudah jatuh tandanya sudah tidak perawan lagi

10. Kaki

Keluar urat lembut di kaki dan itu bukan varises, kalau belum keluar tandanya masih perawan

Semua ciri ciri cewek perawan atau didak diatas adalah mitos karena perawan tidaknya seseorang itu terletak dihatinya, atau dia berbicara langsung dengan kejujuran. Untuk mengetahui sebelum kamu jadian sama seseorang tanyakan sedetail mungkin.

Related Posts to "Ciri-Ciri Cewek Perawan"

Response on "Ciri-Ciri Cewek Perawan"