Saturday, 26 July 2014

Cerpen Lucu

Cerpen Lucu ini memang unik, ketika kamu bercerita dengan seru dan tegang ternyata di akhir cerpen ternyata lucu. Hibur teman teman kamu yang sedang galau atau sedih dengan cerpen yang konyol dan lucu. Atau ketika kumpul bersama dan saling cerita, sisipkan cerita lucu untuk memecahkan suasana yang tegang kembali ceria. Jika belum mempunyai cerita yang lucu dan unik, berikut ini ada kumpulan cerpen lucu yang bisa kamu koleksi untuk bahan cerita.

Cerpen Lucu – Siswi SMU Makan Janinya Sendiri

Gila….Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan akibat pergaulan bebas, seperti yang disiarkan di TVxxx. Hal ini terjadi di Suatu tempat. Seorang gadis SMA kita sebut saja inisial LO melakukan hubungan intim bersama pacarnya hingga hamil. Nasi sudah jadi bubur,aborsi pun hendak dilakukan.

Apa mau di kata,ternyata janin yang ada didalam perutnya cukup kuat,hingga obat apapun yg dipakai tidak dpt mggugurkan janin tersebut. Tapi pada saat kehamilan mencapai 3 bulan, ketika LO berada disekolah. Dia mengalami pendarahan, kemudian dgn alasan terjadi kebocoran pada pembalut, LO mohon izin untuk ke WC.

Setelah 1 jam LO tidak kembali ke kelas, gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC, mendapatkan pintu WC terkunci dan tidak ada jawaban, gurunya menggedor terus menerus. Sementara tu di dalam WC, janin yg dikandung LO akhirnya gugur keluar.

Karena terkejut dan takut ketauan gurunya, LO mengambil janinnya dan MEMAKANNYA…tetapi, sebelum janin dimakan habis, gurunya berhasil membuka pintu WC.

Pemandangan yang cukup mengerikan, LO dengan tubuh dan baju bersimbah darah, janin yang dipegang ditangan dan sebagian berada dimulut.

Akhirnya… Dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya……..apapun makannya……..minumnya teh botol sosro. Ini bukan iklan produk lo. tetapi cuma buat bercanda

Cerpen Lucu – 5 Rahasia Istri yang sempurna.

1. Seorang istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang istri yang pengertian, saleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang istri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir bathin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat istri-istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain

Semua diatas hanyalah lelucon saja tidak ada maksud yang lain

Cerpen Lucu – Sama Sama Pelupa

Yudi adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Yudi langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.

Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Yudi baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.

“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Yudi dengan cemas.

Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

Sang isteripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu?!”

Harto : “Biasanya… ?!”

“Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…” sang isteripun gugup dan pucat sekali.

Cerpen Lucu diatas hanya rekaan belaka asal membuat kita tertawa. Tertawa membuat kita sehat banyak tertawa dianggap orang gila. Ceritakan kepada teman teman kamu sehingga bisa tertawa bersama, atau mungkin bisa saling tuker cerita mana yang paling lucu. Cerpen Lucu

Related Posts to "Cerpen Lucu"

Response on "Cerpen Lucu"