Friday, 25 July 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi

Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi - Kulit setiap orang berbeda macamnya ada yang kebal dan ada juga yang sensitif akan sesuatu. Banyak orang yang menderita Penyakit Alergi terhadap sesuatu, misalnya debu, kacang, bulu dll. Penyakit Alergi adalah  kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik.

Dengan kata lain, tubuh manusia berkasi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bila seseorang terkena penyakit alergi akan berakibat bintik-bintik merah pada kulit, dah terasa gatal.

Cara Menyembuhkan Penyakit alergi

Bahan yang di sediakan

  • Daun Sirih temurose (bertemu uratnya) 7 lembar
  • Bangle 1 potong
  • Minyak kayu putih 1 sendok teh

Cara Penggunaan dan Pemakaian

  • Daun Sirih dan bangle ditumbuk jadi satu sampai halus
  • Setelah halus dicampuri dengan minyak kayu putih dan aduk sampai rata
  • Cara pemakaiannya yaitu dioleskan pada kulit yang gatal secara merata. Efek samping dari cara Mengobati penyakit Alergi ini akan terasa panas dan pedih.

Semoga cara menyembuhkan penyakit alergi diatas bisa mengatasi masalah yang sedang anda hadapi, bila kulit anda sensitif, sebaiknya berhati-hati dan jaga kebersihan karena bila di sekeliling kita bersih, udara yang kita hirup bersih alergi tidak akan datang.  Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi

Related Posts to "Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi"

Response on "Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi"