Monday, 01 September 2014

Cara Menghaluskan Rambut

Cara Menghaluskan Rambut – Memiliki rambut yang indah halus tidak pecah pecah adalah dambahan setiap wanita, rambut adalah mahkota yang harus di rawat, karena rambut juga  hidup seperti bagian tubuh kita yang lain.
Bila wanita memiliki rambut panjang, hitam mengkilat, lurus pasti membuat tambah cantik. Sebagai contoh mungkin kita memiliki wajah biasa tetapi memiliki rambut yang terawat dengan bagus pasti wajah kita akan terbantu menjadi cantik.
Tetapi untuk membuat rambut menjadi lembut tidaklah gampang, karena perlu ketelatenan. Lebih baik menggunakan bahan alami dari pada bahan dari kimia. Kalau menggunakan bahan alami, hasilnya akan lebih indah dan tahan lama. Kalau bahan kirim mungkin cepat indah tetapi rambut jadi rusak.

Cara Menghaluskan Rambut 235x300 Cara Menghaluskan Rambut
Berikut ini ada cara membuat rambut lurus menggunakan bahan bahan alami
1. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut yang kering dan kusam serta mampu mengembalikan rambut anda menjadi lebih halus dari sebelumnya. Penggunaan minyak kelapa juga mampu melembabkan rambut anda yang kering bahkan pecah-pecah. Dengan minyak kelapa membuat rambut menjadi kuat lagi
2. Oleskan Minyak Kemiri
Oleskan minyak kemiri tersebut pada bagian kulit kepala hingga ujung rambut dengan sambil memijatnya agar mampu terserap oleh akar rambut. Selain mampu menghitamkan rambut serta menebalkan rambut penggunaan minyak kemiri juga mampu menghaluskan rambut secara alami.
3. Daun Seledri
Selain dapat menghaluskan rambut seledri juga mampu menghitamkan rambut anda secara alami. Gunakan sari daun seledri ini dengan cukup mengoleskannya pada rambut anda kemudian diamkan selama 15 menit lalu cukup bilas dengan air bersih. Caranya di blender sampai halus diambil sarinya.
4. Air Kelapa
Selain menggunakan minyak kelapa ternyata air dari kelapa juga dapat anda gunakan sebagai cara alami menghaluskan rambut anda yang kusam dan kasar. Caranya cukup dengan mencuci rambut anda dengan menggunakan air kelapa tersebut. Setelah rambut tersiram secara merata dengan mencucinya menggunakan air kelapa, anda cukup mendiamkannya selama kurang lebih 20 menit Setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.
5. Minyak zaitun
Minyak yang satu ini memiliki kandungan vitamin E yang dibuthkan rambut, dengan menggunakan minyak zaitun untuk menghalsukan rambut ternyata juga dapat melembutkan rambut anda dan memperbaiki jaringan sel rambut yang rusak akibat panas matahari.
6. Alpukat
Haluskan alpukat yang telah masak benar dengan menggunakan blender lalu anda oleskan pada rambut anda secara merata dan menyeluruh layaknya anda menggunakan masker rambut. Setelah itu diamkan beberapa saat hingga agak mengering kemudian bilas menggunakan air bersih. Alpukat selain dapat menghaluskan rambut juga dapat memberikan kelembaban bagi rambut anda agar terhindar dari masalah rambut kering.

Dengan menggunakan bahan bahan alami hasilnya lebih bagus dan tahan lama, walaupun dengan proses yang lama tapi hasil lebih kuat dan lembut juga sehat. Dengan rambut halus tidak pecah pecah menambah pesona tersendiri. Rambut yang cantik akan membuat orangnya ikutan cantik pula

Related Posts to "Cara Menghaluskan Rambut"

Response on "Cara Menghaluskan Rambut"