Friday, 25 July 2014

Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak Kembar - Memiliki anak kembar adalah anugrah, karena bisa memiliki buah hati yang mirip dan bisa mengatur waktu bisa jadi terorganisasi. Bila anda memiliki anak kembar proses nya pasti cukup sekali melakukan kehamilan, tetapi kalau tidak kembar akan membutuh waktu satu tahun lagi dan membutuhkan biaya yang besar lagi.

Tetapi untuk memiliki anak kembar tidak gampang karena harus memiliki beberapa faktor yang bisa mewujudkan semua itu. Berikut beberapa cara yang mungkin dapat dilakukan untuk memperoleh anak kembar :

Cara Memiliki Anak Kembar Cara Membuat Anak Kembar

Sejarah Keluarga

Bila keluarga anda atau pasangan anda dahulunya memiliki keluarga kembar itu bisa membantu anda untuk memiliki anak kembar. Itu dinamakan memiliki gen kembar Terkadang pasangan kembar dapat terjadi secara turun-temurun. Jika ibu anda atau garis ibu ke atas memiliki sejarah kelahiran kembar, maka anda akan memiliki gen dengan kecenderungan hiperovulasi yaitu pelepasan sel telur secara berlebihan yang akan meningkatkan kemungkinan mengandung anak kembar. Bila itu terjadi sangat memudahkan anda memiliki anak kembar
Gemuk dan Tambah Berat Badan

Penelitian terakhir yang dimuat dalam American College of Obstetrics and Gynecology menunjukkan hubungan yang erat antara kecenderungan kelahiran kembar dengan naiknya kasus obesitas. Selanjutnya penelitian tersebut menunjukkan bahwa ibu dengan BMI (Body Mass Index) lebih dari 30 akan mempunya peluang lebih mengandung anak kembar. Sekali lagi statistik ini hanya terjadi pada pasangan dengan sejarah kelahiran kembar. Peneliti juga mengungkapkan bahwa wanita dengan berat di atas rata-rata akan memiliki kecenderungan mengandung anak kembar.

Perhitungkan Usia Ibu

Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa ketika seorang wanita berada di usia 35 hingga 45 tahun, yaitu saat wanita berada di masa hiperaktif sebelum menjelang menopause, terlebih jika wanita ini adalah seorang pekerja, maka ovarium yang akan terlepas ketika berhubungan seks lebih dari satu telur. Hal ini memperbesar kemungkinan Anda dapat memiliki lebih dari satu bayi di saat yang bersamaan.

Perawatan Kesuburan

Bagi orang yang susah memiliki anak program bayi tabung bisa membantu untuk memiliki anak kembar, caranya harus konsultasi ke dokter dengan perawatan kesuburan sehingga bisa mewujudkan untuk memiliki buah hati yang kembar

Diet Susu Dan Singkong

Rajin meminum susu dan produk olahan susu setiap hari memiliki efek positif terhadap kesempatan Anda memiliki bayi kembar. Selain itu, sebuah penelitian yang dilakukan pada sebuah suku Afrika tertentu yang memiliki banyak jumlah pasangan kembar menyimpulkan, bahwa diet ubi rambat atau ubi jalar menginduksi kehamilan kembar.

Faktor Keberuntungan

Banyak ibu bayi kembar yang tidak cocok dengan kriteria klasik di atas, maka berdoa saja. Kembar identik (monozigot twin) adalah sesuatu yang misterius; tak seorangpun mampu meramalkan bahwa sel telur akan memecahkan diri menjadi janin kembar. Kadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang dihasilkan, banyak orang ingin memiliki anak sampai mengadopsi dan banyak orang malah membunuh anaknya karena rasa malu akibat hamil muda. Kadang tidak ingin memiliki anak kembar malah diberi karunia anak kembar tiga. Semua itu hanya sang pencipta maha tahu. Manusia cuma bisa berusaha dan berdoa supaya keinginan mereka terkabul. Bila sudah terkabul harus bisa merawat bayi kembar dengan baik jangan di telantarkan. Cara Membuat Anak Kembar

Related Posts to "Cara Membuat Anak Kembar"

Response on "Cara Membuat Anak Kembar"