Saturday, 20 September 2014

Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar – Yang namanya melupakan sesorang yang pernah kita cintai itu sangatlah susah, tetapi kita harus bisa melakukannya. Mantan adalah orang yang pernah kita sayangi dan cintai lalu tidak bersama lagi karena putus. Untuk melupakan mantap sebenarnya mudah, intinya tergantung niat kita, kalau ada niat pasti bisa.

Selain niat kita harus bisa menghentikan komunikasi dengan dia. Cinta itu datang dari seringnya komunikasi dan pertemuan, bisa keduanya itu di hentikan lama lama akan hilang juga

Bila sudah jadi mantan, berarti jodoh kita sampai disitu dan sudah ada jodoh lain yang tepat buat kita. Kita harus bisa berlapang dada dan ikhlas keadaan bisa membuat segalanya

mantan pacar Cara Melupakan Mantan Pacar

Untuk lebih jelasnya berikut ini ada cara melupakan mantan pacar dengan cepat dan ampuh.

1. Niat

Mulai untuk membuat niat, jangan larut dengan kekecewaan. Kita harus berfikir kalau berani bercinta harus berani berpisah. Hidup kamu akan tetap jalan bila kamu berniat untuk keluar dari galau dan kesedihan. Hidup itu berjalan kedepan, tidak melihat kebelakang. Bila sudah berniat jangan di ingkari. Masih banyak orang yang lebih baik dari sang mantan.

2. Putuskan Komunikasi

Cinta itu datang karena seringnya kita komunikasi baik pertemuan, jejaring sosial atau melalui telepon seluler . Bila komunikasi tersebut di putus maka aliran cinta akan terputus juga. Blokir jejaring sosial atau vakum dulu, kalau bisa buang nomor teleponnya atau sebaliknya ganti nomor telepon yang baru. Jika sang mantan masih telepon lebih baik jangan diangkat, intinya kembali kepada niat diatas, jika kamu niat maka kamu bisa. Buatlah blokade atau tameng pada diri kamu sendiri, umpamakan kamu buat penjara untuk hidup kamu sendiri dan mantan tidak bisa melihat atau mengetahui berita tentang kamu juga sebaliknya.

3. Hilangkan Kenangan Tenang Dia

Setiap pacaran pasti memiliki kenangan, misalnya foto, kalung, kaos atau yang lainnya. Cara yang ekstrim apapun tentang dia kamu buang atau bakar. Buatlah buku baru dan hancurkan buku yang lama. Jika masih sayang dengan bendanya, lebih baik simpan dahulu jangan di gunakan sampai hati tenang dan ikhlas melepas kepergiannya.

4. Sibukkan Diri

Untuk mengatasi sedih dan galau akibat putus. Gunakan untuk mempersibuk diri, kalau kerja ya fokuskan didunia kerja. Kalau tiba tiba ingat dia ingatlah tentang kejelekan dia sehingga kamu menjadi benci. Buatlah diri kamu sibuk sehingga dalam sehari itu waktu tak terasa dan lupa akan mantan.

5. Enjoy Bersama Teman

Mungkin ketika kita mempunyai pacar, teman akan sedikit terabaikan itu wajar. Sekarang waktunya untuk enjoy bersama teman, gunakan untuk jalan jalan ketempat pariwisata atau tempat yang lain, sehingga pikiran menjadi segar.

6. Membuka Hati

Ini cara yang paling jitu, dengan membuka hati untuk orang lain, maka kamu bisa melupakan mantan kamu dan jangan membandingkan dengan sang mantan. Walaupun sebagai pelampiasan hati tetapi fokuskan hatimu untuk orang yang baru, sehingga pikiran kamu tertuju kepadanya, otomatis mantan akan terlupakan. Apalagi bila kamu menemukan kalau orang baru lebih asik dan bisa membuat kamu nyaman itu lebih mudah

7. Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Cara ini efektif sekali, ketika kamu sedih karena mantan, segeralah ambil wudlu bagi umat islam, bagi agama lain bisa menggunakan cara sesuai dengan kepercayaannya. Segela mendekatkan kepada tuhan dengan kusyuk, pasti akan membuat hatimu menjadi nyaman dan tenang. Karena jalan yang kamu tempuh tuhan tahu.

8. Sebaiknya Jangan Curhat

Kadang kesedihan membuat orang ingin melampiaskan unek uneknya kepada teman atau sahabat, sekali bolehlah. tetapi jangan sering curhat karena itu membuat kamu tidak bisa lepas dari bayang bayang teman. Sekali curhat tumpahkan semua kekesalan kamu, menangislah, teriaklah sehingga hati menjadi plong. Habis itu lupakan, buang semua kesedihan kamu dengan hidup yang baru.

Semoga artikel cara melupakan mantan pacar bisa membantu kita yang sedang galau atau sedih. Keikhlasan dan lapang dada sangatlah penting untuk melupakan mantan pacar, berfikiralah positif kalau memang dia bukan yang terbaik untuk kita, dan ada orang lain yang menunggu dan yang lebih baik. Selamat mencoba

 

3.

Related Posts to "Cara Melupakan Mantan Pacar"

Response on "Cara Melupakan Mantan Pacar"