Home » Serba-Serbi » Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terbukti dengan aset, pinjaman, dan deposit yang terbesar. Bank Mandiri dinobatkan sebagai Asia Money, Yang di akui sebagai Bank Terbaik di Indonesia di ajang Asia Money Best Bank Awards. Bank ini juga di nobatkan sebagai Perusahaan Paling Terpercaya di ajang Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA pada 2012 silam. Mereka terus menerus melakukan performa serta inovasi tiada henti demi kepuasan nasabah atau konsumen.

Bank Mandiri sendiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Bank ini merupakan hasil restrukturisasi perbankan oleh Pemerintah Indonesia, pembentukan Bank Mandiri merupakan gabungan dari empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export Import (Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) yang dilebur menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Salah satu pencapaian penting Bank Mandiri adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat bank yang dilebur. Sejak berdirinya, Bank Mandiri terus bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan profesional, yang mana tim ini bekerja berdasarkan prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1300 kantor cabang dan 8900 ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya Bank Mandiri sendiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang paling terbaik untuk masyarakat Indonesia. Beberapa layanan tersebut yang bisa kita nikmati dengan Bank Mandiri adalah sebagai berikut :

  • Tabungan Bank Mandiri, Tabungan Bank Mandiri Rencana
  • Mandiri KPR, Mandiri KTA, Kartu Kredit Mandiri
  • E-Tool Card, Indomaret Card
  • Dll.

Layanan diatas adalah beberapa layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk kebutuhan para nasabahnya. Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita menjadi nasabah Bank Mandiri. Kita ambil saja contoh dari Indomaret Card, karena saya juga menggunakan kartu ini.

Indomaret Card, Layanan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Indomaret Card adalah salah satu layanan dari Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Indomaret untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan juga pelanggan Indomaret yang sering berbelanja. Indomaret Card memiliki banyak kelebihan yang dapat anda gunakan.

Beberapa kelebihan dari Indomaret Card adalah anda bisa mendapatkan banyak diskon yang telah disediakan Indomaret. Selain itu, anda bisa merasakan kemudahan untuk bertransaksi yang tidak perlu direpotkan dengan uang cash atau jumlah kembalian. Karena belanja anda dapat dibayar dengan menggunakan kartu Indomaret yang sebelumnya sudah ditopup.

Indomaret Card Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Tidak hanya itu, Indomaret Card juga dapat digunakan untuk transaksi lain. Beberapa transaksi tersebut adalah membeli pulsa, membeli token listrik PLN, membeli tiket kereta api, juga bisa digunakan untuk membayar uang tol. Sehingga anda tidak perlu direpotkan lagi.

Indomaret Card yang bekerja sama dengan Bank Mandiri memiliki banyak kelebihan yang seperti saya jelaskan tadi. Kartu ini dapat anda isi dengan topup minimal 50ribu dan maksimal hingga 1 juta rupiah. Selain itu, jumlah redemption dalam kartu ini juga sangat rendah, yaitu hanya 10ribu rupiah.

Kemudahan Akses Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri memang selalu berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik. Ini bisa dibuktikan dengan dukungan layanan yang diberikan Bank Mandiri. Kita lihat saja dari perkembangan layanan Bank Mandiri.

Pada mulanya Bank Mandiri hanya menyediakan ATM saja untuk bertransaksi. Banyak orang yang masih menggunakan layanan ini hingga sekarang. ATM Bank Mandiri sendiri sudah tersebar banyak diseluruh Indonesia. Perlu diketahui juga, dari ATM Mandiri, sekarang juga bisa membayar banyak layanan seperti pembayaran telepon, pembayaran televisi, booking pesawat, taupun pulsa.

Setelah itu, Bank Mandiri memberikan layanan SMS Banking yang lebih mudah. Dengan ponsel yang murahan saja, anda bisa melakukan transaksi seperti melihat saldo, transfer, ataupun yang lainnya. Namun tentu saja tidak bisa tarik tunai. di era internet yang semakin berkembang ini, Mandiri tentunya tak ketinggalan untuk meningkatkan layanannya dengan menyediakan layanan Internet Banking. Dengan layanan ini, Nasabah dapat melakukan banyak hal dengan berbagai kemudahan. Namun, sebelum menggunakan layanan ini, anda diharuskan untuk memiliki token Mandiri untuk keamanan transaksi.

Seiring dengan perkembangan jaman saat ini, dalam era smartphone, Bank Mandiri juga memberikan layanan melalui smartphone seperti Blackberry ataupun Android. Jadi, disini anda dapat melakukan transaksi dari smartphone anda yang sebelumnya No Handphone sudah terdaftar SMS Banking.

Keamanan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Jika bicara soal keamanan dari Bank Mandiri, tidak perlu diragukan lagi. Coba kita lihat saja di semua kantor cabang Bank Mandiri. Semua kantor tersebut pasti dijaga oleh satpam sekitar 2 yang juga akan membantu anda dalam bertransaksi di kantor Bank Mandiri. Selain itu, jika anda adalah pengguna e-bank Mandiri, maka anda sendiri akan tahu bagaimana keamannya. Jadi gini, Bank Mandiri menerapkan keamanan transaksi secara online atau melalui internet, sangatlah berlapis-lapis. Kita lihat kronologinya saja.

Saat sebelum anda masuk ke member area internet banking Bank Mandiri, anda akan disungguhkan dengan user dan password yang sudah anda miliki. Setelah itu, jika anda ingin melakukan transaksi melalu online, maka anda harus memiliki token Bank Mandiri yang harus diminta dari kantor cabang Bank Mandiri. Karena sebelum bertransaksi, anda akan diminta PIN yang di tampilkan dari Token tersebut. Selain itu, untuk membuka Token Bank Mandiri tersebut juga, anda akan disuguhkan 6 digit PIN yang anda miliki. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana keamanan dari transaksi Bank Mandiri ini. Sehingga, untuk hacker pasti sangat susah untuk menembus keamanan dari sistem yang diterapkan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia bisa menghubungi di 14000 atau +62 21 52.997.777. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan, terpercaya. Tumbuh Bersama anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>